Cara Membersihkan Sneakers Kamu

by - 00.36

Image result for Cara Membersihkan Sneakers Kamu"

Apa pun lifestyle kamu, sepatu kamu pasti kotor. Untungnya dengan dibikin bersih, debu serta kotoran yang melekat bisa hilang hingga sepatu kelihatan kinclong ! Tentu saja langkah membersihkannya tidak sama sesuai dengan bahan yang dipakai pada sepatu dan berapakah banyaknya waktu yang kamu punya! Yuk, cari info langkah menjaga sneakers kecintaan kamu jadi bersih.

Bersihkan Sneakers dengan Mesin Bersihkan
Hal pertama yang butuh kamu kerjakan, tentu saja melepas tali sepatu dan sol sisi dalam. Ini butuh kamu kerjakan supaya proses pengeringan jadi bertambah cepat.

Kemudian mulai dengan bersihkan sisi yang paling mudah yakni jual sepatu safety serta sol sisi dalam. Pakai sikat halus serta deterjen untuk bersihkan ke-2 sisi ini, diluar itu kamu bisa memakai produk spesial untuk hilangkan berbau atau kamu dapat juga memakai bahan seperti baking soda minyak mendasar supaya berbau tidak enak cepat hilang. Sesudah tali sepatu serta sol sisi dalam sudah bersih, membersihkan noda membandel serta tersisa kotoran pada permukaan sepatu kamu, pakai sikat halus dengan deterjen untuk bersihkan kotoran. Bila ada sela - sela atau sisi sempit yang sulit dibikin bersih, kamu dapat memakai tusuk gigi atau cotton bud untuk mencapai ruang yang tidak bisa dicapai dengan sikat.

Nah kemudian kamu masuk ke sisi yang penting, masukan sepatu ke tas laundry atau sarung bantal kamu. Pakai pin atau ikat sisi ujung sarung bantal. Hingga sepatu tidak keluar dari tas laundry atau sarung bantal. Ini mempunyai tujuan supaya permukaan sepatu tidak rusak sebab bergesekan dengan mesin pencuci. Pakai deterjen yang sesuai type bahan yang tidak mengakibatkan kerusakan sepatu, kamu bisa lihat sisi petunjuk pembersihan sepatu. Yang paling akhir mengatur kecepatan mesin pencuci dengan kecepatan rendah, jauhi suhu air dengan temperatur tinggi supaya tidak mengubah bentuk sepatu. Paling akhir, keringkan sepatu dibawah sinar matahari langsung atau di samping radiator. Sesudah kering, voíla sepatu kamu jadi seperti ‘baru’ serta kamu bisa pakai kembali!

Bersihkan Sneakers Manual dengan Tangan
Seperti bersihkan dengan mesin pencuci, yang butuh kamu kerjakan pertama yakni melepas tali sepatu serta sol sisi dalam dari sepatu. Sesudah kerjakan langkah - langkah bersihkan tali sepatu serta sol sisi dalam seperti langkah bersihkan sneakers dengan mesin pencuci di atas. Sesudah bersih, campur cairan pembersih sepatu dengan air hangat untuk bersihkan permukaan sepatu. Pakai sikat halus atau sikat spesial pembersih sepatu. Tentu saja dengan langkah berikut kamu dapat bersihkan ruang - ruang yang sulit dicapai oleh mesin pencuci. Hingga kamu bisa memperoleh hasil yang lebih optimal dengan deep-cleaning.

Bersihkan Sepatu di Laundry Berlangganan
Nah ini buat kamu yang repot atau gak ingin repot. Kamu langsung bisa dengan gampang hubungi laundry favorite kamu atau laundry paling dekat dari tempat kamu. Triknya mudah sekali perlu mencari di Google dalam kata kunci ‘Laundry Sepatu’, kamu langsung bisa dapatkan laundry sepatu yang paling dekat dari kamu, sssstttt…. janganlah lupa cek ulasan kualitas laundrynya ya *just like what millennials do #iykwim ! Sesudah kamu bertemu laundry serta service yang cocok dengan type sneakers atau sepatu kamu, langsung kirim saja agar kamu gak repot! Yakinkan kamu memakai pengiriman yang cepat serta aman ya, seperti Lalamove. Kamu perlu unduh aplikasinya serta daftar. Untuk lakukan pengiriman masukan alamat pickup serta alamat laundry pada aplikasi serta langsung click ‘kirim sekarang’ atau ‘jadwalkan’ (pilih yang sesuai keperluan kamu) ! Sesudah terkoneksi dengan partner driver, driver akan selekasnya hadir sesuai dengan waktu pick up serta mengantar sepatu ke laundry. Begitu juga sesudah laundry usai, kamu dapat kerjakan langkah yang sama untuk mengirim sepatu dari laundry ke tempat kamu. Gampang sekali kan!

You May Also Like

0 komentar