Begini Cara Menghilangkan Bau Kaki yang Tak Sedap

by - 00.50


Dikit saja rasa berbau pada badan, pasti benar-benar mengganggu beberapa orang kan? Tidak cuma berbau tubuh, berbau kaki juga nyatanya membuat jadi tidak yakin diri lho. Banyak unsur yang mengakibatkan berbau kaki salah satunya ialah hormon, minimnya jaga kebersihan sepatu, serta memakai model sepatu safety atau kaus kaki yang lembap adalah hal yang sering berlangsung.

Untuk kamu yang mengalami permasalahan berbau kaki, tentunya kamu tidak ingin beberapa orang di sekitarmu jadi terusik kan? Karena itu, baca yuk cara-cara hilangkan berbau kaki tidak enak versus Popbela yang bisa jadi jalan keluar terbaikmu!

1. Merendam dengan garam kaki
Kandungan antiseptik pada garam kaki bisa jadi perawatan untuk hilangkan berbau kaki tidak enak yang benar-benar gampang buat kamu kerjakan. Cukup campur garam kaki dengan air hangat, selanjutnya rendam kakimu sepanjang 20 menit supaya hasilnya optimal.

2. Memakai sabun antibakteri
Mungkin banyak yang berpikir jika sabun yang mempunyai harum yang cukup kuat bisa hilangkan berbau kaki tidak enak. Tetapi, kenyataannya, sabun antiseptiklah yang bisa kerja hilangkan berbau kaki tidak enak. Karena itu pilih sabun antiseptik menjadi sabun mandi sehari-harimu.

3. Jauhi makanan pemicu berbau
Sama dengan pemicu berbau ketiak atau berbau tubuh yang tidak tak enak, beberapa macam makanan bisa jadi salah satunya unsur pemicu berbau kaki tidak enak. Type makananan itu adalah daging merah, gorengan, bawang, susu, dan sebagainya.

4. Menyemprotkan *antiperspirant *
Kamu dapat coba menyemprotkan antiperspirant jadi salah satunya langkah hilangkan berbau kaki tidak enak. Tidak hanya ampuh, produk yang satu ini benar-benar praktis untuk dipakai seharian.

5. Eksfoliasi kaki
Salah satunya langkah hilangkan berbau kaki tidak enak adalah dengan lakukan eksfoliasi di bagian kaki. Pakai scrub dengan wangi herbal yang menentramkan. Tidak hanya bisa mengusung sel kulit mati, kakimu juga bisa jadi lebih harum.

6. Menghindarkan sepatu yang lembap
Hal yang satu ini harus kamu jauhi ya, Bela. Masalahnya memakai sepatu atau kaus kaki yang lembap, bisa jadi tempat bertumbuhnya bakteri pemicu berbau kaki tidak enak. Karena itu, semestinya jemur langsung sepatu atau kaus kaki yang lembap dibawah matahari ya.
Demikianlah 6 langkah hilangkan berbau kaki tidak enak yang bisa jadi jalan keluar untuk membantumu dalam menangani berbau kaki tidak enak. Kerjakan dengan perlahan-lahan serta rasakan faedahnya.

You May Also Like

0 komentar