Tips Memilih Sepatu Bot Agar Nyaman saat Hujan

by - 20.32

Image result for Tips Memilih Sepatu Bot Agar Nyaman saat Hujan

Hujan waktu gelaran konser bisa saja menjengkelkan. Tempat yang becek akan mengganggu situasi asik waktu bergoyang. Sepatu bot umumnya bisa saja jalan keluar supaya masih asik nikmati konser walau dilanda hujan.

Trans Alat akan rayakan hari ulang tahunnya di Lapangan Sunburst, BSD, Tangerang, Jum'at-Minggu, 14-16 Desember 2018. Supaya nyaman, pengunjung sebaiknya mempersiapkan sepatu bot untuk nikmati tindakan panggung Super Junior D&E, Hyoyeon SNSD, serta deretan artis yang lain.

Mencuplik Farm and Fleet, pada intinya sepatu bot untuk musim hujan terdiri jadi dua, salah satunya work boots yang pas untuk pekerja lapangan serta kasual boots yang biasa digunakan untuk kegiatan-kegiatan enjoy dengan sol lebih tipis serta mudah.

Sebelum akan memutuskan beli sepatu boots di toko sepatu safety di glodok , ada empat trick yang dapat Kamu coba.

1. Pilih ukuran yang pas 
Kebingungan yang biasa muncul waktu pilih sepatu bot ialah ukuran. Ukuran dari sepatu bot mesti satu ukuran semakin besar dari kaki. Semestinya, pilih sepatu boots yang memberi ruangan cukuplah buat ujung kaki.

Coba gunakan serta berjalan. Bila kaki berasa berat waktu berjalan, berarti sepatu bot yang Kamu gunakan sangat besar untuk Kamu. Diluar itu, coba gunakan kaus kaki. Bila berasa cocok, jadi Kamu telah kenakan sepatu bot yang cocok dengan ukuran kaki.

Diluar itu, pikirkan ukuran bot dengan betis. Umumnya sepatu bot untuk musim hujan terbuat dari karet yang cukuplah kaku. Pilih sepatu bot yang mempunyai ruang nyaman untuk betis hingga kaki dapat berjalan dengan nyaman.

2. Pilih bot tinggi 
Yakinkan pilih sepatu bot yang awet serta akan dipakai dalam periode waktu panjang. Oleh karena itu, pilih design yang kira-kira tidak akan menjemukan.

Design sepatu bot ada bermacam, dari mulai tinggi, pendek, netral, atau bermotif. Sepatu bot pendek pas buat mereka yang sering berjalan kaki, tapi tidak dapat membuat perlindungan kaki sisi atas dari cipratan. Sedang yang tinggi sangat mungkin perlindungan yang lebih menyeluruh.

3. Kenyamanan 
Apapun modelnya, kenyamanan ialah aspek lainnya yang perlu diperhitungkan. Sepatu bot dengan mode classic serta sol tebal akan membuat kaki cepat capek bila Kamu. Buat Kamu yang ingin melihat konser di ruang terbuka, dianjurkan untuk pilih sepatu bot bersol tipis yang membuat kaki mudah untuk berjalan.

4. Elastisitas 
Beberapa produk sepatu bot termasuk kaku. Pilih lah sol karet yang cukuplah lentur. Memadukannya dengan kaus kaki ataupun stocking pasti tidak akan jadi masalah bila sol karet berasa lentur serta nyaman.

You May Also Like

0 komentar